Kajian Islam

product 1

Kajian berdasarkan agama Islam tentang ragam kehidupan

ADMIN

Masih testing

product 1

Maaf, blm dapat diakses karena masih dalam pengerjaan.

ADMIN

Testing belum beres

product 1

Maaf, blm dapat diakses karena masih dalam pengerjaan.

ADMIN

Sudardi dan Ael resmi mencalonkan diri

Unknown | 18.55 | 0 komentar

Pada tanggal 29 Maret 2011, sekitar jam 14.00 WIB di Sekretariat Panitia Pemilihan Kuwu Desa Kaliwedi Lor Tahun 2011 yang bertempat di Kantor Kuwu Desa Kaliwedi Lor Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon.

Dengan diiringi masyarakat pendukung masing-masing bakal calon, Warga Desa yang sejak turunnya Kuwu Rusman dari jabatannya sebagai Kuwu Desa Kaliwedi Lor itu memang telah dengan santer terdengar kabar ditengah masyarakat bahwa mereka akan mencalonkan diri menjadi Kuwu.

Panitia PILWU telah membuka Tahapan Pertama Penjaringan Bakal Calon Kuwu yang dimulai dari tanggal 28 Maret 2011 - 06 April 2011. Sehingga tepat dihari kedua sejak Tahapan I ini dibuka, Sekretariat Panitia Pilwu kedatangan 2 (dua) orang warga yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon.

Sekitar Pukul 14.00 WIB; Sudardi dan masyarakat desa yang mendukungnya mendatangi Kesekretariatan Panitia yang kala itu merupakan hari jaga Ucup Supriatna dan Subandi. Meskipun demikian, Ketua Panitia Pilwu (Kasturi S.Pd) langsung ikut menyambut dan menerima pendaftaran Bapak Sudardi dengan disaksikan Penjabat Kuwu (Sanari S.Ag) dan Sekretaris BPD (Sanudin).

Tidak berapa lama kemudian setelah Sudardi meninggalkan Kesekretariatan Panitia Pilwu, Warga lainnya yang bernama Kaelani juga bersama masyarakat pendukungnya ikut andil dalam Pendaftaran Bakal Calon Kuwu Desa Kaliwedi Lor.

Sehingga, hari ini telah terjaring 2 (dua) orang Bakal Calon Kuwu Desa Kaliwedi Lor tahun 2011.

Jumlah tersebut telah memenuhi Perdes Kaliwedi Lor No 01 Tahun 2011 tentang Pemilihan, Pengangkatan dan Pemberhentian Kuwu, Bab V Pasal 12 Ayat (2) yang berbunyi "Jumlah Bakal Calon paling sedikit 2 (dua) orang yang ditetapkan dalam Berita Acara"  

Apabila sampai batas ahir Tahap I ditutup tidak ada lagi yang mencalonkan/mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kuwu maka tidak perlu dilakukan lagi penjaringan Tahap 2 dan Tahap 3.

Hal ini berarti, kemungkinan akan terjadi pemajuan agenda Panitia yang jika dihitung dari hari H maka harinya akan menjadi H-15 (Hari H dikurangi 15 hari).

Jika ditilik dari tanggal yang semula dijadwalkan hari H jatuh pada tanggal 25 Mei 2011, dapat mengalami perubahan menjadi tanggal 10 Mei 2011.

Kategori:

Ugie Mystclouds: Arane reang Sugiyanto, panggilan cilike Ato, pas SMA sampe kuliah batur2 mbeluk reang Ugi. Reang iku ADMINe http://kaliwedilor.blogspot.com Punten pisan, blog iki masih durung rampung dadi sifate masih uji coba

0 komentar