Kajian Islam

product 1

Kajian berdasarkan agama Islam tentang ragam kehidupan

ADMIN

Masih testing

product 1

Maaf, blm dapat diakses karena masih dalam pengerjaan.

ADMIN

Testing belum beres

product 1

Maaf, blm dapat diakses karena masih dalam pengerjaan.

ADMIN

Menjelang Sedekah Bumi/Ngunjungan

Unknown | 03.07 | 0 komentar

Perhelatan yang terjadi satu tahun sekali di Desa Kaliwedi Lor mulai terasa sejak kedatangan wahana hiburan di lapangan Desa Kaliwedi lor yang kini telah rapi ber-paving blok.

Yah, sejak pergantian Kuwu Kaliwedi Lor, tahun ini menjadi momen yang terasa berbeda dalam acara ngunjungan; "Lebih ngota.." celetuk masyarakat desa yang menikmati acara ini. Kuwu Sudardi telah menyelesaikan pembangunan lapangan Kaliwedi Lor sejak Ramadhan kemaren, Tembok dan gapura di pinggir jalan menyambut kedatangan warga Kaliwedi Lor memasuki lapangan yang kini tidak lagi becek jikalau hujan dikarenakan pemasangan paving blok.

Akses jalan-jalan dalam desa pun telah jauh lebih rapi, pengaspalan di Jl H. Abu Bakar dan Jl Kramat Buyut yang merupakan pusat acara ini berlangsung, serta pembangunan rabat beton di Karang anyar hingga Karang Talun pun akan segera selesai..

Seperti SANGKURIANG saja Kuwu kita satu ini, pembangunan demi pembangunan terus berjalan dan terencana dengan baik. Yang akhirnya kita sebagai masyarakat Desa Kaliwedi Lor dan sekitarnya kini merasakan betapa nyamannya lingkungan desa tercinta kita ini..

Ngunjungan akan segera tiba, tepatnya tanggal 18 November 2011 akan menjadi hari puncak acara adat desa SEDEKAH BUMI/NGUNJUNGAN yang dilaksanakan sekali dalam setahun ini. Semoga kenyamanan ini tidak dikotori dengan tindakan-tindakan yang tidak bertanggung jawab dan pada akhirnya akan merugikan diri kita sendiri..

Kategori: ,

Ugie Mystclouds: Arane reang Sugiyanto, panggilan cilike Ato, pas SMA sampe kuliah batur2 mbeluk reang Ugi. Reang iku ADMINe http://kaliwedilor.blogspot.com Punten pisan, blog iki masih durung rampung dadi sifate masih uji coba

0 komentar